Ustadz Tengku Tidak Sadar Disindir Dirinya Tidak Pantas di MUI

Baca Juga

Ustadz Tengku Dzulkarnain. Foto: Istimewa.

Warta Sunda – Bagian akun Twitter bernama Syarif Hidayatullah menyindir kemampuan Ustadz Tengku Dzulkarnain yang jadi bagian pejabat teras di Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sindiran itu keluar sesudah Ustadz Tengku seringkali cuma dapat nyinyir di Twitter.

Di sisi lain, Ustadz Tengku juga kepergok blepotan waktu mentashrif kata “kafir” yang menurut dia “Kafaro, Yukafiru, Kufron.

“Untuk jadi pejabat tinggi MUI cukup hafal “kafaro yukafiru kufron”,” tulis Syarif.

Mengetahui kicauan Syarif, Ustadz tengku memberikan Pembalasan dengan menyodorkan nama-mana ulama NU. Di antaranya Kyai Sahal Mahfudz dan Kyai Ma’ruf Amin. Tidak cuma itu, Ustadz Tengku meminta Syarif supaya menyebutkan ulama yang hafal Kutubusstittah.

“Apakah Yai Sahal Mahfuzh seperti itu? Yai Ma’ruf Amin seperti itu? Prof Dien Syamsuddin seperti tudingan itu? Coba sebutkan ketua umum ormasy Islam termasuk NU, dll yang hafal Kutubussittah? Orang ini untuk menghina MUI, menutup mata atas keadaan sebenarnya bahwa Member DPR boleh tamat SMA. Buzzer Bayaran?,” balas Tengku Dzulkarnain, Sabtu (05/10/2019).

Ustadz tengku kelihatan tidak sadar bahwa yang disindir oleh Syarif ialah dirinya sendiri yang pernah salah dalam mentashrif kata “Kafaro”. Waktu ini Ustadz Tengku menjabat selaku Wasekjend MUI Pusat. [Warta Sunda/pin]

Source link

You might like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *