TKN Menyebut Presiden Jokowi Akan Lebih Dekat dengan Rakyat di Kampanye Terbuka

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir menyebutkan bahwa kampanye terbuka yang dilaksanakan oleh pasangan Capres dan wakil presiden nomor urut 01 mengusung konsep yang baru.

Erick Thohir pun menceritakan jika konsep baru untuk kampanye terbuka akan membikin Presiden Jokowi dan Ma’ruf Amin makin dekat dengan rakyat. Hal itu akan dipertunjukkan dengan tata panggung yang akan disiapkan disetiap kampanye.

“Insya Allah kita mengeluarkan konsep-konsep baru tidak cuma seperti yang kita lihat selama ini,” ucap Erick Thohir waktu dijumpai di Pos komando Cemara, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

“Terobosan-inovasi berbarengan ini pak Hasto kasih lihat hal-hal tak sama dengan palson 02, salah satunya panggung. Bagaimana paslon ini dekat dengan rakyat sesuai dengan filosofi beliau dekat dengan rakyat. Bagaimana beliau langsung turun ke jalan,” ungkapnya.

Sekretaris TKN, Hasto Kristiyanto pun menerangkan bahwa warga yang datang akan mengelilingi pusat panggung. Sehingga, Presiden Jokowi ataupun Ma’ruf dapat lebih dekat. Kelir-warna pada panggung juga diplaningkan akan terinspirasi dari kelir parpol gabungan.

“Terobosan bagaimana pak Presiden Jokowi Ada di tengah, dan lantas seluruh melihat hal yang sama soal Indonesia. Jika Indonesia, Indonesua sentris itu kan juga muncul dalam panggung ini,” jelas Hasto.

Kecuali tata panggung, kampanye terbuka juga akan mengusung tema-tema seperti soal agama, kebudayaan, pancasila. Hasto meyakini jika kampanye terbuka yang akan dilaksanakan Presiden Jokowi akan membawa kegembiraan politik, dan memberikan sokongan untuk anak kecil muda serta wanita.

“Lalu tema-tema soal agama, tema soal kebudayaan, bagaimana pancasila dibunyikan, bagaimana pemimpin itu sungguh memberikan arah dan sokongan anak kecil muda, sokongan kaum wanita dan seluruh bergerak berbarengan dalam kegembiraan politik. Sebab bapak presiden senantiasa berpesan tampilkan juga muka yang membangun kegembiraan politik,” tutupnya. [okezone.com]

Source link

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *