Teroris Putus Asa setelah Komandan Tertinggi Jeish Izza Meninggal di Hama Utara

Teroris Putus Asa Setelah Komandan Tertinggi Jeish Izza Tewas di Hama Utara

SURIAH – Para teroris putus asa sesudah komandan tertinggi Jeish al-Izza yang amat dekat dengan Ankara terbunuh dalam Pertempuran dengan Serdadu Suriah di Hama Utara.

“Komandan Jeish al-Izza Abd al-Baset al-Sarout ‘Penjaga Revolusi Suriah’, yang baru-baru ini cedera dalam bentrokan dengan Serdadu Suriah di Hama Utara, meninggal karena luka-lukanya,” surat berita Al-Watan memberitahukan.

Sementara itu, serdadu Suriah meneruskan kemajuan militernya di bagian lain selama 24 jam terakhir.

Baca: Lebih dari 800 Teroris ISIS Bergabung dengan Al-Nusra dalam Pertempuran di Hama.

Puluhan teroris meninggal dan puluhan lainnya cedera selama operasi angkatan bersenjata Suriah di seluruh provinsi Suriah.

Al-Watan mecatat bahwa Sarout ialah bagian pemain Utama dalam mengatur serbuan untuk posisi angkatan bersenjata Angkatan Darat Suriah di Hama Utara dan Idlib Selatan serta serbuan di zona aman, dan menerangkan bahwa gelombang kekecewaan dan keruntuhan telah menyebar di antara teroris di Hama.

Situs berita Xeber24 berpatokan sokongan Turki untuk Sarout, menerangkan sesudah ia meninggalkan Homs Utara ke Turki pada 2016, ia kembali ke Idlib dengan sokongan Turki untuk memimpin kelompok-kelompok teroris.

Sementara itu, sesudah Sarout cedera parah dalam Pertempuran dengan Serdadu Suriah di Hama Utara selama 2 hari terakhir, ia dipindahkan ke bagian RS the best di Turki yang dilengkapi dengan tim medis ahli. Akan tetapi, laporan menerangkan terlepas dari semua usaha medis, komandan tertinggi itu telah kehilangan nyawanya. [ARN]

Source by Ahmad Fawas

Warta Batavia by alfiani wardah

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *