Rakornas Perindo, Sokongan ke Presiden Jokowi Bergemuruh di JIExpo

Ribuan kader menyambut gegap gempita kehadiran Presiden Jokowi di Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Perindo. Teriakan sokongan untuk Calon Presiden nomor urut 01 itu pun membahana di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (19/3/2019).

Presiden Jokowi Sampai didampingi Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto serta Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Presiden Jokowi yang mengenakan batik itu disambut langsung Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Waktu HT menghantar Presiden Jokowi masuk hall JIExpo, ribuan kader Perindo tiba-tiba bangkit dan menyambut full antusias. Teriakan sokongan pun bergemuruh.

“Presiden Jokowi..Presiden Jokowi..Presiden Jokowi,” ujar ribuan kader Perindo serempak. Memperoleh sambutan meriah itu, eks Wali Kota Solo itu tersenyum lebar.

Rakornas Perindo dihelat 2 hari sampai Rabu (20/3/2019) besok. Rakornas jadi ajang konsolidasi pemenangan Pemilihan Umum legislatif (pileg) serta pemilihan presiden dan wakil presiden (pemilihan presiden).

Menurut sekretaris jendral Perindo Ahmad Rofiq, rakornas Adalah rangkaian aktifitas sesudah Ketum Perindo HT berkeliling di 80 daerah pemilihan (dapil) memberikan pembekalan ke caleg. Rakornas sekaligus menguatkan tekad semua caleg dan struktur partai di daerah untuk memenangkan Pemilihan Umum.

“Perindo mempunyai target pemenangan TOP 3. Semua struktur dan caleg akan diarahkan ke target pemenangan tersebut,” ucapnya. [inews.id]

Source link

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *