Mati Lampu, Paduan Suara dan Artis Broadway Gelar Pertunjukkan di Jalanan

NEW YORK – Sejumlah momen menarik terjadi waktu pemadaman listrik besar-besaran membikin kota New York gelap gulita pada Sabtu malam waktu setempat. Sebuah paduan suara dan para artis teater musikal Broadway melakukan pertunjukan dadakan di jalanan untuk menghibur para turis.

Pemadaman listrik besar-besaran terjadi di New York kisaran pukul 19.00 waktu setempat. Pemadaman itu bersesuaian waktunya dengan sejumlah pertunjukkan di teater di Midtown dan di Plaza Lincoln Center di Upper West Side, New York.

Dengan stasiun kereta bawah tanah dan lampu lalu lintas yang Mendadak gelap, ribuan orang tumpah ruah di luar pada malam musim panas yang panas. Beberapa dari mereka terkejut dengan apa yang mereka temukan, termasuk penulis Briallen Hopper, yang terjebak di kereta bawah tanah selama 1 jam.

“Saya kira inilah yang mereka menyebut momen New York,” tulisnya di Twitter dengan video paduan suara bernyanyi waktu matahari terbenam.

“Saya Sampai cuma untuk melihat restoran yang gelap & lampu lalu lintas, warga sipil mengarahkan lalu lintas, & konser Carnegie Hall dievakuasi terjadi di jalan,” imbuhnya seperti dikutip dari Reuters, Minggu (14/7/2019)

Pengguna Twitter lain, Caryn Ross, juga memposting video konser jalanan oleh Millennial Choirs and Orchestras dengan tagar #BeautifulSoundsDuringBlackout: “Sekarang, inilah yang merubah lemon jadi limun!” tulisnya.

Semua teater Broadway ditutup karena pemadaman listrik kecuali untuk Teater Winter Garden, Teater Nederlander, dan Teater Lyceum, kata pihak berwenang.

Akan tetapi di antara mereka yang menghibur penonton teater dengan pertunjukan tanpa busana ialah para pemeran musikal “Waitres,” “Hadestown,” “Come From Away,” dan “Rock Of Ages.”

Bagian pengguna Twitter bernama Antony memposting video para pemeran “Hamilton: An American Musical” bernyanyi dari jendela teater ke orang banyak di jalanan di bawahnya.

“Itu luar biasa!” Tulisnya.

Juga yang tidak terduga ialah pemandangan beberapa warga sipil melangkahkan kakinya ke persimpangan yang selalu sibuk untuk membantu mengarahkan lalu lintas yang kacau oleh kurangnya lampu lalu lintas.

Seorang pria paruh baya dengan mengenakan celana pendek dan tank-top merah mengatur aliran kendaraan di 1 persimpangan selama setidaknya 45 menit, yang sontak memperoleh pujian di media sosial.

Dalam sebuah foto di Twitter yang diambil sesudah kegelapan turun, seorang warga sipil tampak mengarahkan lalu lintas di lingkungan Hell’s Kitchen dengan mainan light sabre.

Di Madison Square Garden, pemadaman listrik berhenti Mendadak waktu konser Jennifer Lopez, membikin arena jadi gelap.

“Saya jelas-jelas patah hati dan hancur,” kata Lopez yang nota bene masyarakat asli Bronx, dalam sebuah klip video yang dikirimnya di sebuah postingan Twitter untuk para penggemarnya.

“Saya cinta Anda seluruh. Saya amat menyesal ini terjadi di tengah-tengah momen kami, di acara kami,” imbuhnya.

(ian)

Warta Batavia by alfiani wardah

You might like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *