Malaysia Dihebohkan Video Seks Gay yang Disangka Menteri

KUALA LUMPUR – Publik Malaysia dihebohkan dengan video seks gay dengan bagian pemerannya Disangka seorang menteri federal. Video itu diadukan dibuat Sandakan antara 10 dan 11 Mei.

Menteri dari Partai Keadilan Rakyat (PKR) termasuk di antara para pemimpin partai yang Datang ke Sandakan untuk berkampanye bagi politisi Vivian Wong dalam Pemilihan Umum sela 11 Mei. Politisi itu memenangkan Pemilihan Umum.

Tanggal-tanggal tersebut juga sesuai dengan legitimasi Muhammad Haziq Abdul Aziz, sosok bagian pemeran video seks gay. Dia mengakui bahwa sungguh dia dan seorang menteri dalam video seks gay yang sekarang viral tersebut.Dia mengakui adegan seks gay itu terjadi pada 11 Mei.

“Saya, Haziq Aziz, membikin pernyataan bersumpah bahwa saya ialah individu dengan (menteri) dalam video yang jadi viral kemarin,” katanya, seperti dikutip The Star, Rabu (12/6/2019).

“Video itu diambil tanpa seizin saya pada 11 Mei waktu Pemilihan Umum sela Sandakan di kamarnya di Hotel Four Points,” katanya dalam sebuah video di halaman Facebook-nya Rabu (12/6/2019) pagi.

Muhammad Haziq Ialah staf senior untuk Wakil Menteri Industri Primer dan Komoditas Shamsul Iskandar Mohd Akin. Dia blakblakan pasangan dalam videonya itu sungguh menteri yang menurutnya tidak cocok untuk jadi seorang pemimpin.

Sementara itu, menteri yang diklaim sebagai pemeran dalam video seks gay tersebut diadukan ikut datang rapat kabinet mingguan seperti biasa pada hari ini.

Dia tampak di Kantor Perdana Menteri Mahathir Mohamad di Kompleks Perdana Putra, di mana ruang rapat kabinet Ada, kisaran pukul 08.45 pagi.

Menteri federal itu, seperti dikutip The Star, telah membikin janji perjumpaan dengan Perdana Menteri Mahathir Mohamad pada pukul 09.00 pagi, sebelum rapat kabinet diawali.

Tetapi, topik perjumpaan antara Mahathir dan menteri tersebut tidak diketahui. Perjumpaan yang berlangsung kisaran 20 menit itu telah Diplaningkan minggu lalu.

Menteri Ekonomi?

Pembawa acara televisi Azwan Ali menggambarkan bagian pemeran dalam video seks gay itu mirip Menteri Ekonomi Mohamed Azmin Ali, yang Ialah saudaranya. Dia menerangkan Perkara ini jadi ujian bagi saudaranya.

Artis berumur 53 tahun itu menganjurkan saudaranya untuk tegar dan berjuang untuk membersihkan namanya.

Azwan Ali, yang telah tinggal di London semenjak Februari, menerangkan saudaranya berhadapan dengan “ujian terbesar” sebagai politisi yang sukses dan pemimpin nasional.

“Ini ialah ujian terbesar saudara saya sampai waktu ini, mungkin ada beberapa orang di luar sana yang ingin menjatuhkannya. Saya berkeinginan dia akan tetap kuat seperti biasanya, dan bekerja keras untuk membersihkan namanya,” katanya.

Azwan mengakui bahwa dia telah menerima beberapa klip video yang viral di WhatsApp dari pengguna internet. Dia mengakui tidak terkejut.

“Video itu tidak mengejutkan saya. Saya tahu siapa kakak saya, dan saya serahkan pada orang Malaysia untuk menafsirkan ini!,” katanya.

Perdana Menteri Mahathir Mohamad mengakui belum tahu soal video yang dimaksud.

(mas)

Warta Batavia by alfiani wardah

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *