KH Ma'ruf Amin Optimistis Paslon 01 Pertahankan Kemenangan di Kaltim

Calon Cawapres (Calon Wakil Presiden) nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin mendarat di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) sesudah seharian melaksanakan safari politik di sejumlah tempat di Bengkulu. Di mulai dari Balikpapan, besok, Kyai Ma’ruf rencananya akan meneruskan safari politik di Tanah Borneo.

Kyai Ma’ruf mengklaim optimitis kalau Jokowi (Presiden Jokowi) akan mengulang kesuksesan pada Pemilihan presiden 2014 di Kaltim. Bedanya, dahulu eks Gubernur DKI Jakarta itu berpasangan dengan Jusuf Kalla (JK), kali ini berpasangan dengan dirinya.

“Sama lah targetnya, di Kaltim itu lebih optimis (menang),” kata Kyai Ma’ruf waktu Sampai di hotel tempatnya bermalam, di Balikpapan, Kaltim, Rabu (20/3/2019) malam.

Ketum Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu menjelaskan, agenda padat sudah menunggu dirinya selama melaksanakan safari politik di Kalimantan. Abah, sapaan akrabnya, mengklaim akan melaksanakan Lawatan dari pagi sampai sore.

“Lalu Lawatan ke beberapa pesantren sorenya ke Samarinda. Di sana ada beberapa acara juga,” kata dia.

Selama 2 hari Kyai Ma’ruf Amin akan Ada di Kaltim tepatnya di Balikpapan dan Samarinda. Kamis 22 Maret 2019 pagi esok, dia akan berjumpa dengan kalangan Habaib dan Kyai NU di hotel tempatnya bermalam. Lalu silaturahmi ke Ponpes Syaikhona Kholil Balikpapan dan silaturahmi ke Ponpes Hidayatullah di Gunung Tambak.

Siangnya, eks Rais Aam PBNU itu akan ikut hadir istighasah dan deklarasi #01 di Stadion Dome Balikpapan. Adapun sorenya, ia berangkat ke Samarinda untuk ikut hadir Seminar Nasional Kerukunan Antarumat Beragama di Ballroom Hotel Senyiur. Aktifitas Mustasyar PBNU di Samarinda akan ditutup dengan silaturahmi ke Ponpes Nabil Husen. [okezone.com]

Source link

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *