Keistimewaan Al Quran dalam Kesehatan

keistimewaan al quran selaku mukjizat allah. Foto; istimewa

Kitab Al-Quran, amat mempunyai manfaat bagi kesehatan kita, tidak cuma membaca dan mendengarkan tapi disitulah ada hikmah dan manfaat yang kita peroleh.

Warta Sunda – Sebuah survey yang dilaksanakan oleh Dr Ahmed Al-Qadhi di Klinik Besar Florida, Amerika Serikat, sudah sukses membuktikan cuma dengan mendengarkan ayat suci Al-Quran, ternyata memberikan Pergantian fisiologis yang amat besar. Termasuk salah satunya dapat menangkal bermacam-macam penyakit. Hal tersebut, lalu dikuatkan lagi oleh penemuan Muhammad Salim yang dipublikasikan Universitas Boston.

Dalam Islam, bagi mereka yang tengah mengaji disarankan untuk bersuara atau minimal terdengar oleh telinga sendiri. Rupanya, tiap-tiap sel di dalam tubuh manusia bergetar di dalam sebuah sistem yang seksama, dan Pergantian sekecil apapun dalam getaran ini akan menimbulkan kemungkinan penyakit di bermacam bagian tubuh.

Baca :
Membenahi Algoritma Dakwah Nahdliyin

Baca: Kyai Abbas: Kubu Takfiri Gunakan Al-Qur’an dan Hadis Selaku Tameng

“Sel-sel yang rusak ini mesti digetarkan kembali untuk mengembalikan keseimbangannya,” kata Muhammad Salim dalam hasil penelitiannya itu.

Dr Al Qadhi menemukan, membaca Al-Quran dengan bersuara, akan memberikan pengaruh yang luar biasa kepada sel-sel otak untuk mengembalikan keseimbangannya. Pemeriksaan selanjutnya, membuktikan sel kanker dapat hancur dengan mempergunakan frekuensi suara saja.

Ini membuktikan, membaca Al-Quran mempunyai dampak hebat dalam proses penyembuhan penyakit sekaliber kanker, tentu mesti dengan keyakinan dan tawakal. Tidak cuma itu, virus dan kuman juga berhenti bergetar waktu dibacakan ayat suci Al-Quran, dan di waktu yang sama, sel-sel sehat jadi aktif.

Baca :
Download PDF Gratis Buku Tuntunan Ibadah Qurban

Keistimewaan Al Quran selaku Mukjizat Allah

Pengembalian keseimbangan tubuh itu dengan baca Alquran, juga tertulis dalam Surat Al Isra 17: 82. “Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang jadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Alquran itu tidaklah menambah untuk orang-orang yang zalim selain kebangkrutan

Ummat Islam mesti lebih sering lagi rajin dalam membaca Al-Quran, sebab dalam sebuah pemeriksaan lainnya, ditemukan bahwa suara yang paling mempunyai pengaruh kuat kepada sel-sel tubuh, ialah suara si pemilik tubuh itu sendiri. Hal itu juga tertulis dalam Surat Al-Araf 7: 55, “Berdoalah untuk Tuhanmu dengan berendah diri dan suara yang halus. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas

Baca :
Cerita Petugas di Ma'la: Mau Ziarah ke Makam Syekh Maimun?

Baca: Implementasi Tafsir Al-Qur’an Dengan Pancasila

Untuk itu, sebaiknya bacalah Al-Quran di pagi hari dan malam hari sebelum tidur, untuk mengembalikan sistem tubuh kembali normal. Kurangi mendengarkan musik hingar bingar, ganti saja dengan murotal yang terang memberikan efek menyembuhkan. Perbaiki membaca Al-Quran (baca dengan tartil, penuhi hukum tajwid), sebab efek suara kita sendirilah yang paling dahsyat dalam penyembuhan. [dutaislam/ka]

Source link

You might like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *