Kampanye Prabowo di GBK diakui Terbesar, Kyai Ma'ruf: Tunggu 13 April

Kampanye akbar Prabowo-Sandi diklaim selaku kampanye dengan hitungan total massa terbesar di Gelora Bung Karno (GBK) semenjak reformasi. Kampanye akbar berlangsung semenjak Minggu (7/4/2019) dini hari sampai kisaran pukul 10.00 WIB.

Merespon hal itu, cawapres nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin menjelaskan, massa yang akan datang di kampanye akbar Presiden Jokowi-Ma’ruf pada 13 April 2019 yang akan datang juga tidak akan kalah besar. “Menurut saya biasa aja. Tunggu nanti, 13 (April) nanti,” kata Kyai Ma’ruf waktu dijumpai di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (7/4/2019).

Menurut Kyai Ma’ruf, pada Pemilihan presiden 2014 lalu massa yang datang juga amat banyak. Bahkan kemungkinan lebih besar dari hitungan total massa kampanye akbar Prabowo-Sandiaga di GBK.

“Saya kira biasalah begitu. Pak Presiden Jokowi juga 2014 dapat mengumpulkan massa yang lebih besar. Dan besok mudah-mudahan lebih besar,” ucap Ketum MUI ini.

Terlepas dari pengakuan hitungan total massa Prabowo-Sandi, Kyai Ma’ruf memberikan apresiasi ke pihak keamanan yang sudah mengawal penyelenggaraan kampanye akbar itu. “Kita apresiasi pada petugas keamanan sebab dapat berjalan dengan lancar. Jadi keamanan kita bagus, mengawal penyelenggaraan kampanye besar di Jakarta,” tandasnya. [sindonews.com]

Source link

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *