Hisham Sharaf: Bangsa Yaman Takkan Lupa Siapa yang Perangi Mereka

Arrahmahnews.com, SANA’A – Menteri Luar Negeri Yaman di Sana’a, Hisham Sharaf, pada hari Minggu (21/04) menjelaskan bahwa orang-orang Yaman tidak akan melupakan siapa yang memerangi mereka dalam memenuhi kebutuhan hidup dengan memposisikan bermacam hambatan.

Selama pertemuannya dengan Direktur Kantor Utusan Spesial PBB untuk Yaman, Nicholas Davies, menteri Yaman itu Menegaskan bahwa pihak lain (eks Presiden Hadi) yang loyal kepada agresi wajib memahami ghirah Perjanjian Stockholm.

Ia, sebagaimana dilansir SABA, meminta pihak lain untuk membenahi prosedur yang salah dan bekerja untuk meringankan kesengsaraan masyarakat negara, khususnya mempercepat pembayaran gaji pegawai negeri tanpa kecuali dan membuka kembali Bandara Internasional Sana’a untuk penerbangan sipil dan komersial.

Baca :
Trending Tagar #RamadhanBulanPerjuangan Ramai Kampanye Khilafah

Baca: Kemenlu Yaman kritik keras Keras Tragedi Teror Sri Lanka

Perjumpaan tersebut membicarakan usaha yang ditunaikan oleh Utusan PBB untuk Yaman Martin Griffiths, mengingat keputusan strategi provokatif berkelanjutan dari pihak lain yang mengambil langkah-langkah sepihak sehingga menaikkan kesengsaraan masyarakat, seperti penundaan pemberian izin untuk masuknya minyak turunan dan mengarahkan otoritas Aden untuk tidak menerima dokumen perjalanan yang dikeluarkan dari Sanaa. (ARN)

shared by alfiani wardah

You might like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *