Hay’at Tahrir Al-Sham Lancarkan Serbuan Pembalasan ke Pegunungan Zuwayqat

Hay'at Tahrir Al-Sham Lancarkan Serangan Balasan ke Pegunungan Zuwayqat
Teroris di Suriah Pegunungan Zuwayqat

Warta Sunda, Suriah Teoris kembali melancarkan serbuan Pembalasan untuk merebut kembali gunung strategis di pedesaan timur laut provinsi Latakia.

Hay’at Tahrir Sham memulai serbuan Pembalasan di selatan Kabani, saat mereka sukses menggagalkan kemajuan Prajurit Arab Suriah (SAA) ke pintu masuk selatan Kabani.

Baca: Bala Sokongan Angkatan bersenjata Rusia Sampai di Pangkalan Udara Qamishli

Teroris menyerbu pertahanan Prajurit Suriah di lereng utara pegunungan Zuwayqat dalam usaha untuk membalikkan seluruh keuntungan Divisi Lapis Baja ke-4. Sebab pasukan Suriah tidak dapat membentengi posisinya di Pegunungan Zuwayqat, potensi akan terdorong kembali ke tempat sebelumnya.

Menurut sumber angkatan bersenjata, serbuan pasukan Suriah diluncurkan di bawah lindungan kabut tebal. Mereka mempergunakan visibilitas rendah untuk mencetak kemajuan di daerah tersebut, tetapi akhirnya tidak dapat melintasi medan terbuka lebar yang Melepaskan bukit terakhir dari Kabani.

Baca :
Mesir Cegah Eskalasi Dampak Kematian Muhammad Mursi

Baca: Assad: Prajurit Suriah Akan Usir Tentara Amerika

Prajurit Arab Suriah kemungkinan tidak akan menyerbu daerah ini selama beberapa hari, sebab mereka menanti serbuan Tentara Misi Spesial ke-25 (sebelumnya Tentara Harimau) di wilayah tenggara provinsi Idlib. (WS)

Warta Batavia by alfiani wardah

You might like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *