Hadapi Pemilihan presiden, Presiden Jokowi Beri Perhatian Spesial ke Jakarta

Capres pejawat Jokowi (Presiden Jokowi) meminta timnya supaya memberikan perhatian spesial di wilayah Jakarta menjelang Pelaksanaan Pemilihan presiden 2019. Dengan begitu, elektabilitas pasangan calon nomor urut 01 itu dapat meningkat.

“Saya kira mengelola info mengelola kejadian-kejadian yang ada di Jakarta saya kira amat penting,” ucap Presiden Jokowi bakda memberikan pembekalan untuk caleg DPR RI dan DPRD RI Provinsi DKI Jakarta dari PDIP di Kantor Sekretariat DPD PDIP, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Menurut Presiden Jokowi, info yang beredar di Jakarta sangatlah cepat. Sebab itu, Penting ditunaikan taktik dan langkah spesial untuk mengelola wilayah Jakarta sehingga tidak berimbas ke daerah-daerah lainnya.

“Saya menyaksikan di sini kan telah apa, info tiap-tiap detik dapat berubah ada yang baik, ada yang ngga baik,” tambahnya.

Info-informasi yang beredar di Jakarta dinilainya akan dengan mudah meluas sampai daerah lainnya. “Sebab biasanya dari Jakarta dapat berimbas ke provinsi-provinsi lain,” ujar Presiden Jokowi. [republika.co.id]

Source link

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *