Gus Nadir Ingatkan Pihak Prabowo Hadapi Kekalahan Pemilihan presiden 2014 yang Ucapannya Tidak Sesuai Keadaan sebenarnya

Tahun 2014 Pihak Prabowo Menjelaskan Ingin Bawa Bukti Kecurangan 15 Truk. Faktanya cuma 3 Bundel Dokumen. Foto: Istimewa.

Warta Sunda – Rois Syuriah PCI NU Australia Nadirsyah Hosen menemukan fakta-fakta pihak Prabowo berhadapan dengan kekalahan di Pemilihan presiden 2014 lalu. Waktu itu beberapa perkataan yang disampaikan Prabowo tidak sesuai keadaan sebenarnya waktu di lapangan.

Baca juga: Tafsiri Pidato Prabowo, Andi Arief Menyebut Prabowo Pasti Kalah

Misalnya pernyataan bahwa Pihak Prabowo akan membawa bukti kecurangan Pemilihan Umum ke MK yang akan diangkut mempergunakan 15 mobil lapis baja dan kontainer. Akan tetapi, yang terjadi di lapangan cuma 3 bundel dokumen.

“Tahun 2014 pihak Prabowo-Hatta akan membawa bukti kecurangan ke MK diangkut 15 mobil Lapis Baja dan 10 truk kontainer. Faktanya mereka bawa 3 bundel dokumen waktu itu,” kata Gus Nadir melalui akun Twitternya, Rabu (15/05/2019).

Baca juga: Bercanda Dinilai Anak Kyai yang Sombong, Begini Respon Gus Nadir

Gus Nadir lalu menyebut Politisi Gerindra Fadli Zon.

“@fadlizon mungkin lupa bahwa th 2014 itu tidak ada kontrak-wadah seperti yang dia pengakuan sekarang,” sambungnya.

Gus Nadir juga memposting berita di media bahwa apa yang dikatakan Pihak Prabowo tidak sesuai dengan fakta waktu mengusulkan gugatan ke MK. [Warta Sunda/pin]

Source link

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *