Di Jember, FPI Legowo Prabowo Kalah. Garis Lurus?

Suasana Rekapitulasi Suara di KPU Jember: Foto: detik.com.

Warta Sunda – Pasangan Presiden Jokowi-Makruf Amin unggul dari Prabowo-Sandi berdasar penghitungan suara di Jember. Front Pembela Islam (FPI) Jember mengklaim legowo atas hasil tersebut dan tidak menyaksikan adanya kecurangan di Pemilihan Umum Jember.

“Jika di Jember kita seluruh legowo, tidak ada itu (kecurangan),” kata Ketua FPI Jember Ustaz Faizin, Jumat (03/05/2019) dilansir dari Detik.com.

FPI Jember menyadari semenjak awal bahwa Presiden Jokowi-Makruf sungguh kuat. FPI juga tidak terkejut waktu menguping Presiden Jokowi menang di Jember.

“Kita sungguh awal Perkiraan di Jember ini untuk 01 sungguh kuat. Jadi kita legowo. Kita menyadari seperti itu. Yang penting kita berjuang lah. Kalah menang apa katanya Allah,” ujarnya.

Terkait Sangkaan kecurangan, Faizin mengklaim sejauh ini tidak menemukan dan tidak memperoleh laporan adanya kecurangan. Menurut dia, seluruh proses telah berjalan sebagaimana mestinya.

“Kita ini semenjak awal kan ikut terlibat langsung untuk mengawal. Kita senantiasa koordinasi dengan partai pengusung mau pun relawan. Bahkan member kita juga dilibatkan selaku saksi untuk rekap kabupaten. Hasilnya sungguh seperti itu,” ungkapnya.

“Yang terang Jember tidak ada problem. Jika kenyataannya sungguh nggak ada problem, ya masa kita mau cari-cari problem. Yang penting kita tetap menjaga keadaan Jember supaya tetap kondusif,” tutupnya dilansir dari Detik.com. [Warta Sunda/pin]

Source link

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *