Brimob Baca Shalawat, Dibalas Cemooh Massa Aksi Penyokong Prabowo

Brimob Baca Shalawat, Dibalas Cemooh Massa Aksi Penyokong Prabowo

 

Aksi Penyokong Prabowo di Depan Kantor Badan Pengawas Pemilu  RI Jakarta, Jumat (10/05/2019). Foto: Istimewa.

Warta Sunda – Member polisi dan Brimob yang berjaga di depan kantor Badan Pengawas Pemilu dicemooh oleh peserta aksi penyokong Prabowo, Jumat (10/05/2019). Cemooh untuk aparat terjadi malah waktu mereka berusaha mendinginkan aksi dengan membaca shalawat bersama-sama.

Baca juga: Beredar Video Peserta Demonstrasi Badan Pengawas Pemilu Ancam Penggal Kepala Presiden Jokowi, Disambut Takbir

dikutip dari CNNIndonesia.com, waktu itu massa aksi Sampai di depan kantor Badan Pengawas Pemilu Jalan Thamrin selepas salat Jumat. Waktu hitungan total mereka cukup banyak, puluhan member Brimob muncul dari dalam kantor Badan Pengawas Pemilu. Mereka Hadir dengan mengenakan serban dan peci.

Menyaksikan penampilan polisi yang menjaga itu, peserta unjuk rasa malah melempar cemooh. “Pencitraan, pencitraan! Jangan pakai peci dan sorban jikalau masih curang!” teriak sejumlah peserta.

Tapi polisi bergeming. Dari dalam mobil pengurai massa, mereka menyenandungkan salawat dengan volume audio yang disetel keras-keras. Menguping hal itu, para demonstran malah makin gerah.

“Percuma salawat jikalau menzalimi!” seru bagian peserta aksi.

“Minum aja pak! Duit tidak dibawa mati!” kata salah seorang peserta lainnya.

Memperoleh cemooh seperti itu, member Brimob dengan atribut Muslim itu tidak membalas. Mereka tetap bersiaga di depan pintu masuk Badan Pengawas Pemilu sampai peserta unjuk rasa bubar pada pukul 15.30 WIB. [Warta Sunda/pin]

 

Source link

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *