Beredar Percakapan WA Prabowo Tab** Sandiaga Uno

Foto Sandiaga Uno waktu konferensi pers ke-2 pengakuan kemenangan. 

Warta Sunda – Ketidakhadiran Sandiaga Uno dalam konferensi pers ke-1 pengakuan kemenangan Prabowo-Sandi dikait-kaitkan banyak pihak dengan ketidaksetujuan Sandiaga Uno atas deklarasi sepihak tersebut, yang berlebihan dini.

Ada yang menyebut Sandiaga diusir Prabowo, yang sampai waktu ini pun tidak ada bantahan dari pihak Sandi langsung. Baca: Viral Sandi Diusir Prabowo Pra Deklarasi pengakuan Menang Pemilihan presiden.

Kecuali diusir, berita Prabowo menab** Sandiaga Uno juga mulai muncul di beberapa WA Grup. Tidak diketahui siapa pemilik nomor WA yang mengabarkan Sandi ditab** Prabowo.

Tetapi seumber viralnya Sandi diusir Prabowo dan Prabowo tab** Sandi ternyata sama, ialah awak media. Ini screenshoot chattingan berita Sandi yang dita** Prabowo. Baca: Prabowo Menderita Penyakit Jiwa Delusi Megalomania?

Chattingan tersebut pun akhirnya dikaitkan dengan lesunya performance muka Sandiaga waktu konferensi pers ke-2 bareng Prabowo, dimana foto bagian wajahnya ada yang dishoot sisi memar tipis.

Sampai tulisan ini dibuat, pihak Sandiaga Uno tidak menerangkan langsung ke publik. Baca: Tidak Terima Hitung Cepat Menangkan Presiden Jokowi, Eggy Sujana Ancam Rusuh.

Ahli psikologi juga membenarkan mimik muka Sandi waktu tampil bareng Prabowo terkesan mengalami intimidasi. [Warta Sunda/ab]

Source link

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *