AS Kirim Lebih dari 1.100 Truk Angkatan bersenjata ke Member milisi Kurdi

SURIAH – Ratusan truk yang membawa sokongan angkatan bersenjata dan logistik AS dikirim ke daerah-daerah di bawah kendali Serdadu Demokratik Suriah (SDF) walaupun sebelumnya telah Mempublikasikan akhir ISIS, kata sumber-sumber media.

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR) mengabarkan bahwa konvoi yang terdiri dari 55 truk yang berisi logistik dan angkatan bersenjata dikirim ke Eufrat Timur melalui penyeberangan Simalka di Irak Utara.

SOHR juga menjelaskan dengan tegas kembali bahwa sebanyak 1.115 truk sejauh ini telah dikirim ke daerah-daerah di bawah kendali SDF di provinsi Deir Ezzor.

Dalam Kemajuan yang relevan pada bulan lalu, laporan media menerangkan bahwa Serdadu Kurdi yang Disokong oleh gabungan pimpinan AS telah bersiap untuk melancarkan serbuan angkatan bersenjata untuk prajurit Suriah dan Serdadu perlawanan di provinsi Deir Ezzor.

BacaLebih dari 800 Teroris ISIS Bergabung dengan Al-Nusra dalam Pertempuran di Hama.

Kantor berita Anatoly berbahasa Turki mengutip sumber-sumber lokal yang menerangkan bahwa sesudah mengambil kendali wilayah Eufrat Timur, para pejuang Kurdi bersiap untuk melancarkan serbuan untuk Serdadu yang Disokong Damaskus di Deir Ezzor.

Disebutkan bahwa Serdadu gabungan pimpinan-AS tengah melatih pejuang Kurdi di pangkalan Ain Issa di provinsi Raqqa dan wilayah minyak al-Amr di Deir Ezzor Timur, dan menambahkan bahwa pelatihan termasuk menyebrang sungai.

Serdadu gabungan pimpinan AS dan pejuang Kurdi mencari sokongan dari suku-suku regional untuk melancarkan serbuan sesudah penduduk di wilayah itu, yang menyerukan diadakannya protes besar-besaran di Eufrat Timur dan menyerukan penghalauan pejuang Kurdi yang Disokong AS.

Sementara itu, member milisi Kurdi pimpinan AS telah menggelar perjumpaan dengan para pemimpin suku di zona minyak al-Amr.

BacaAngkatan Udara Rusia Lancarkan Serbuan Besar Hama dan Idlib.

Sejumlah besar orang dan anggota suku di wilayah Eufrat Timur menyerukan kembalinya Angkatan Darat Suriah ke daerah-daerah yang dipegang AS dan SDF, untuk Menyuruh berangkat Serdadu pendudukan keluar dari wilayah itu waktu protes populer untuk SDF meningkat.

Aktivis media di Suriah Timur mengabarkan bahwa penduduk kota al-Shahil di tenggara Deir Ezzor menyerukan kembalinya prajurit Damaskus ke wilayah tersebut dan penghalauan Serdadu pendudukan.

Warga sipil mengkritik keras Serdadu pendudukan AS dan SDF karena merampok pendapatan minyak al-Jazireh, dan menyerukan pengembalian sekolah-sekolah pemerintah dan lembaga-lembaga di daerah-daerah.

Sementara itu, sejumlah besar penduduk kota al-Tayaneh di tenggara Deir Ezzor menggelar aksi unjuk rasa menentang langkah-langkah SDF dan menyerukan untuk keluar dari Serdadu pendudukan dan membebaskan warga sipil yang ditangkap. [ARN]

Warta Batavia by alfiani wardah

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *