Ambil Kamera Turis, Monyet di Bali Selfie Sambil Mengacungkan Jari Tengah

CANBERRA – Sebuah Famili dari Queensland, Australia, memperoleh kejadian tidak terlupakan waktu liburan ke Pulau Dewata Bali. Planning wefie Famili berantakan oleh tingkah seekor monyet yang mengambil kamera mereka untuk lalu selfie sambil mengacungkan jari tengah.

Kejadian itu terjadi waktu Famili yang berasal dari Sunshine Coast itu memutuskan untuk melakukan perjalanan sehari ke Ubud Monkey Forest yang populer waktu tengah berlibur ke Bali. Judy (37) dan Simon (36) bareng 3 anak mereka Elijah (13), Jimmy (11), dan Kayleigh (8), mengunjungi hutan keramat, tempat ratusan monyet tinggal.

Mereka meminta seorang pemandu lokal untuk mengambil foto mereka di siang hari dan terpana waktu melihat kembali foto-foto itu serta melihat monyet yang penasaran mengacungkan jari tengahnya.

sesudah melihat kembali foto-foto itu, Judy yang Ialah seorang ibu dan pekerja administrasi menerangkan keluarganya tertawa terbahak-bahak.

“Kami cuma di Bali selama seminggu dan berpikir akan menyenangkan untuk melakukan tur sehari di kisaran Bali,” ujar Judy.

“Sebagai bagian dari tur, kami berangkat ke hutan monyet. Saya pikir itu akan jadi pengalaman yang menyenangkan,” sambungnya.

“Waktu kami Ada di sana, seorang pemandu menawarkan untuk mengambil foto kami. Tetapi waktu dia melakukannya, seekor monyet Mendadak Datang di depan kamera,” katanya.

“Pemandu mempunyai kacang di tangannya dan lalu mulai memberinya makan. Itu sungguh-sungguh lucu,” katanya.

“Waktu saya membolak-balik foto setelahnya, saya perhatikan bahwa di bagian dari mereka (foto) monyet itu sungguh-sungguh memberi kami jari (tengah),” imbuhnya.

“Saya mempertunjukkan ke suami saya dan kami berdua mulai tertawa. Kami pikir itu lucu,” ucapnya.

“Monyet itu sungguh-sungguh mempunyai kepribadian nakal,” cetusnya.

“Kami bersenang-senang di sana dan foto-foto lucu ini membuatnya lebih baik,” tukasnya seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (14/6/2019).

Snap yang tidak ternilai itu terjadi selama liburan Famili ke Bali pada bulan Desember 2018 dan telah dishare secara online untuk ke-1 kalinya pada minggu ini.

Judy menerangkan bahwa foto yang tidak terlupakan itu ialah bagian highlights dari seluruh perjalanan mereka – dan menambahkan bahwa dia dan keluarganya ingin kembali ke Bali.

“Saya memposting foto itu ke Facebook dan Instagram saya dan semua Famili dan temen saya menganggap itu lucu,” ia menambahkan.

“Pengalaman itu ialah bagian hal terpenting dalam perjalanan kami, dan foto itu sendiri ialah sesuatu yang dapat kita ingat untuk selamanya,” ujarnya.

“Bali ialah tempat yang indah dan kita tidak sabar untuk kembali suatu hari nanti,” tukasnya.

(ian)

Warta Batavia by alfiani wardah

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *