3 Penduduk Yaman Cedera dalam Aksi tembak Saudi di Sa’ada

YAMAN – Serbuan aksi tembak dengan roket dan peluru artileri oleh milisi bayaran Saudi yang menargetkan desa-desa di tapal batas provinsi Sa’adah kembali memakan korban warga sipil Yaman

Menurut koresponden Almasirah Net, Selasa (03/12), aksi tembak ke desa-desa berpenduduk di distrik Razih sudah memakan korban3 orang. Seorang lelaki, istrinya dan seorang perempuan lainnya mengalami luka-luka.

sebelum ini pada Jumat lalu, 5 orang penduduk meninggal, selaku akibat dari aksi tembak roket dan artileri Saudi yang menargetkan daerah Al-Raqqou di distrik tapal batas Munabbih Sa’adah.

Baca: Amnesty International: Penyandang Cacat Paling Menderita di Yaman

Menyusul kekalahan mereka di bermacam garis depan medan perang dan kegagalan mereka untuk mencapai target, AS-Saudi mempertunjukkan kebrutalan dengan melancarkan banyak serbuan kepada daerah-daerah ramai khususnya di provinsi Sa’adah, termasuk pasar, RS, dan sekolah.

Baca :
Rusia Akan Selidiki Sangkaan Pelanggaran Wilayah Korsel

Puluhan ribu penduduk Yaman sudah terbunuh semenjak Agustus 2015, tatkala Arab Saudi dan sejumlah sekutu regionalnya meluncurkan kampanye menghancur-leburkan kepada Yaman. (WS)

Warta Batavia by alfiani wardah

You might like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *