Klarifikasi Penahanan Rapor Semester Ganjil SD Negeri Samelang dan Gazebo

…klarifikasi kepada Media Grup Warta Sunda, bahwa pihak sekolah sama sekali tidak berniat untuk menahan rapor, akan tetapi ingin menyampaikan kepada para siswa bahwa yang mengambil buku rapor tersebut, dianjurkan diambil oleh orang tua siswa dengan tujuan pihak sekolah, untuk mempererat tali silaturohmi antara pihak sekolah dan orang tua murid.

Pihak Sekolah dan komite sekolah tujuan mengundang orang tua murid, bertujuan ingin memperlihatkan bahwa pembangunan panggung (gazebo) tersebut sudah terealisasi.

SUKABUMI – Grup Warta Sunda

Read More

Kepala Sekolah Dasar Negri Samelang Désa Mekar Mukti Kecamatan Waluran Kabupatén Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, menyampaikan klarifikasi kepada Media Grup Warta Sunda, bahwa pihak sekolah sama sekali tidak berniat untuk menahan rapor, akan tetapi ingin menyampaikan kepada para siswa bahwa yang mengambil buku rapor tersebut, dianjurkan diambil oleh orang tua siswa dengan tujuan pihak sekolah, untuk mempererat tali silaturohmi antara pihak sekolah dan orang tua murid.

Selanjutnya melalui komite sekolah yang diwakili Ketua sdr Hj. Amuy menyampaikan, tujuan, agar orang tua siswa yang mengambil rapor tersebut, supaya bisa melihat secara lansung tentang pembangunan panggung (gazebo) yang sudah selesai.

Dalam kesempatan itu, Kepala Sekolah, Bapak Aip dan komite sekolah tujuan mengundang orang tua murid, bertujuan ingin memperlihatkan bahwa pembangunan panggung (gazebo) tersebut sudah terealisasi. Demikian pernyataan dari pihak sekolah, jadi tidak ada penahanan buku rapor.***

Kontributor Daearah : E.Waspada (kisabumi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *