Sambut 2023 Dengan Inovasi dan Spirit Guna Membangun Purwakarta

…saya membuka pintu selebar-lebarnya kepada ibu dan bapak kalau ada yang ingin disampaikan secara langsung, tidak usah takut kalau itu demi kebaikan sistem, kebaikan Pemda, silakan datang, silakan hubungi sekpri saya yang ada standby dikantor, atau bisa melalui pimpinannya masing-masing,” kata Ambu Anne.

PURWAKARTA – www.wartasunda.com,-

Read More

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para kepala perangkat daerah, beserta jajaran di lingkungan Pemkab Purwakarta yang sepanjang tahun ini telah meraih prestasi, serta mengorbankan seluruh tenaga dan usahanya untuk mengabdi kepada negara dan masyarakat.

“Semoga diawal tahun 2023 ini, seluruh pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Purwakarta memiliki spirit, semangat, prestasi dan inovasi yang baru untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Purwakarta,” kata Ambu Anne pada agenda Apel Pagi Awal 2023 di Halaman Kantor Setda Kabupaten Purwakarta, Senin 02 Januari 2023.

Ia juga menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi seluruh perangkat daerah yang telah melaksanakan kegiatan di penghujung akhir tahun 2022 dengan sukses dan lancar.

“Kabupaten Purwakarta menjadi Kabupaten ketiga tertinggi dalam hal investasi di Jawa barat. Oleh karena itu, kami dan jajaran akan terus berupaya dalam segala bidang, terutama perekonomian,” ujar Ambu Anne.

Ia menyebut sejumlah prestasi yang dapat diraih sepanjang 2022 lalu. “Prestasi yang ditorehkan banyak sekali seperti tahun kemarin saya selaku bupati mendapatkan lebih dari 20 penghargaan baik di tingkat nasional maupun tingkat provinsi, itulah bukti kinerja yang telah kita laksanakan bersama,” kata Ambu Anne.

Ia juga berharap segala upaya tersebut dapat berjalan lancar sehingga pendapatan dan perekonomian di Kabupaten Purwakarta dapat terus meningkat demi memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Untuk itu, saya membuka pintu selebar-lebarnya kepada ibu dan bapak kalau ada yang ingin disampaikan secara langsung, tidak usah takut kalau itu demi kebaikan sistem, kebaikan Pemda, silakan datang, silakan hubungi sekpri saya yang ada standby dikantor, atau bisa melalui pimpinannya masing-masing,” kata Ambu Anne.

Sementara itu, Sekda Purwakarta Norman Nugraha dalam keterangannya mengatakan, tingkat kehadiran dihari pertama kerja di tahun 2023 ini mencapai 98,55 persen, atau tingkat  kehadirannya sangat baik.

“Untuk itu saya ucapkan terimakasih atas komitmen dan kehadiran dari bapak ibu semua seluruh ASN di Kabupaten Purwakarta yang tentunya akan kita awali tahun baru ini dengan bisa terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Purwakarta,” kata Norman.***

(Diskominfo Purwakarta)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *