Melalui Inovasi Pengelolaan Sekolah, Hj. Sri Mulyani,S.Pd,.M.Pd, Raih Dua Anugerah KPPJB Parasamya III 2022.

Sebagai kepala sekolah tentunya, menyambut baik adanya gerakan literasi digital. Bahkan, upayanya pun di sekolah menggerakan berliterasi.

Purwakarta – www.wartasunda.com,-

Read More

Perhelatan Anugerah KPPJB Parasamya III 2022 di Purwakarta, bagi Hj. Sri Mulyani,S.Pd,.M.Pd (Kepala SMAN 1 DARANGDAN), cinta dan pengabdian di sekolahnya, guna lebih menggelorakan berliterasi. Seakan waktu bergulir dengan cepat, literasi digital pun menjadi tujuan pemerintah.

Anugerah Parasamya Suratma 2022 diberikan kepada Hj. Sri Mulyani,S.Pd,.M.Pd untuk dedikasi dalam menggerakkan literasi di SMAN 1 DARANGDAN.*

Sebagai kepala sekolah tentunya, menyambut baik adanya gerakan literasi digital. Bahkan, upayanya pun di sekolah menggerakan berliterasi. Demikian diungkapkan ke grup Warta Sunda disela-sela kegiatan Anugerah KPPJB Parasamya III 2022 di Purwakarta, Selasa, 27/12/2022 di Bale Yudistira, Purwakarta.

Dirinya, hingga mendapatkan dua penghargaan sekaligus yakni:

1. Anugerah Parasamya Susastra untuk Buku Tunggalnya yang berjudul Sapta Karya Smansada.

2. Anugerah Parasamya Suratma untuk dedikasi dalam menggerakkan literasi di SMAN 1 DARANGDAN dengan Literasi Digitalnya (Smansda Siniar) Gerakkan Sekolah Menulis Buku : Cinta dan Pengabdian serta Langit Senja Smansada dan kegiatan aktivitas literasi di SMAN 1 DARANGDAN.

Hj. Sri Mulyani,S.Pd,.M.Pd (Kepala SMAN 1 DARANGDAN).*

Kedua anugerah penghargaan ini, menurut Bunda (biasa dipanggilan akrab beliau), dirinya, sembahkan untuk keluarga besar SMAN 1 DARANGDAN untuk dedikasi dan inovasi tiada henti berliterasi dengan hati di SMAN 1 DARANGDAN.

Mendapatkan penghargaan tersebut, Melalui inovasi pengelolaan sekolah Sapta Karya Smansada dan hasil dorongan semua pihak, mulai dari para guru beserta staff dan peserta didiknya. Dari itu semua, menjadi motivasi untuk mengikuti kegiatan penganugerahan dan menggelorakan berliterasi di sekolahnya.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *