KPPBJ Mengapresiasi Kegiatan Anugerah KPPJB Parasamya III 2022 di Purwakarta

Purwakarta – www.wartasunda.com

KPPJB (Komunitas Pengajar Penulis Jawa Barat), sungguh mengaapresiasi keinginan Kabupaten Purwakarta sebagai tuan rumah penyelenggaraan Anugerah Parasamya Aksara Nugraha Ke-III 2022.

Read More
Lili Priyani

Hal ini disampaikan oleh perwakilan pengurus KPPJB (Komunitas Pengajar Penulis Jawa Barat), Lili Priyani ketika ditemani Ketua KPPJB Regional Purwakarta, dan Erni Wardhani ke Grup Warta Sunda ketika sebelum pembukaan kegiatan Anugerah Parasamya Aksara Nugraha Ke-III 2022, Selasa, 27/12/2022, Balai Yudistira Purwakarta.

Pihaknya menggemakan, Salam Literasi, Ayo Menulis, Bergiat, Berkarya. Itu yang digelorakan kepada para penerima Anugerah tersebut dan tamu undangan. Tujuannya agar lebih bersemangat berliterasi.

Peserta Anugerah Parasamya Aksara Nugraha Ke-III 2022 di Purwakarta. (Selasa, 27/12/2022).*

Selain itu, penganugerahan Parasamya Susastra Nugraha diberikan kepada para penulis solo atau buku tunggal berstandar baik ISBN, QRCBN, atau standar lain yang setara.

Sedangkan Parasamya Suratma Nugraha adalah penghargaan yang diberikan kepada pegiat literasi. Siapa yang dimaksud pegiat literasi adalah para pembimbing kegiatan literasi baik berhasil menerbitkan buku maupun tidak.

Bahkan, Parasamya Praja Nugraha adalah penghargaan untuk pelajar atau mahasiswa. Penghargaan ini diberikan baik untuk penulis maupun pegiat atau pembimbing kegiatan literasi.

Itulah upaya yang dilakukan oleh KPPJB (Komunitas Pengajar Penulis Jawa Barat), selama tiga tahun ini. Ucap Lili Priyani perwakilan Cikarang.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *