Kabupaten Kuningan Dukung Anies Baswedan for Presiden 2024

“Relawan ikhlas. Semua ini buat kita. Kita milih Anis untuk kita,” ujarnya seraya menjelaskan begitu banyak prestasi Anies di DKI Jakarta. Salah satunya pembebasan PBB bagi orang yang berjasa, keluarga para pahlawan, termasuk para guru.

Relawan Anies P-24 Kabupaten Kuningan Dukung Anies Baswedan for Presiden 2024

Read More

KUNINGAN – www.wartasunda.com

Dukungan tersebut mencuat pada acara Deklarasi Relawan Anies P-24 Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat di Desa Dukuhbadag Kec. Cibingbin Kabupaten Kuningan, Minggu (8/8/2022).

Pernyataan dukungan kepada Anies Baswedan menggema di Kabupaten Kuningan sebagai tempat kelahiran Anies Baswedan.

Hadir pada acara, Ketua DPD Relawan Anies P-24 Kabupaten Kuningan Ishaq Yakub beserta pengurus, Ketua DPW Relawan Anies P-24 Provinsi Jawa Barat Dadan Supardan beserta jajarannya, tokoh masyarakat Iing dan Euis, serta para anggota Relawan Anies P-24 Kabupaten Kuningan.

Ketua DPW Relawan Anies P-24 Provinsi Jawa Barat menyatakan bangga dan sangat bersyukur atas animo masyarakat Kabupaten Kuningan yang begitu antusias mendukung Anies Baswedan untuk menjadi Presiden pada 2024.

Dikatakan anggota Relawan Anies P-24 di Kabupaten Kuningan yang terdatabase di DPP menempati posisi rangking pertama di Jawa Barat.

“Terima kasih atas support-nya. Mari kita senantiasa saling menguatkan untuk mewujudkan mimpi bersama. Yaitu Anies menjadi Presiden RI,” tuturnya.

Ketua DPD Relawan Anies P-24 Kabupaten Kuningan Ishaq Yakub menegaskan dukungan relawan yang begitu ikhlas sangat berarti dalam mewujudkan pemimpin yang amanah. Kalau pemimpin amanah. Jelasnya InsyaAllah kebijakannya akan dirasakan oleh masyarakat.

“Relawan ikhlas. Semua ini buat kita. Kita milih Anis untuk kita,” ujarnya seraya menjelaskan begitu banyak prestasi Anies di DKI Jakarta. Salah satunya pembebasan PBB bagi orang yang berjasa, keluarga para pahlawan, termasuk para guru.

Ishaq juga menegaskan akan terus berupaya merekrut relawan Anies P-24 sebanyak-banyaknya di Kabupaten Kuningan.

Sementara Tokoh Masyarakat Cibingbin Kab. Kuningan Iing mengharapkan kebijakan-kebijakan yang dibuat Anies jika menjadi presiden akan menjadikan kondisi masyarakat, kondisi bangsa lebih baik lagi.

“Mari kita dukung Pak Anies Baswedan. Apalagi Pak Anies orang Kuningan,” imbuhnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.