TMMD ke 113 di Wanawali? Meliputi Apa Saja Kegiatan Non Fisik

“TNI wajib memberikan pembinaan melalui komunikasi sosial kepada masyarakat terkait edukasi, informasi maupun arahan kepada masyarakat…”

Kegiatan TMMD di Desa Wanawali Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta meliputi kegiatan fisik rata-rata yang sudah mencapai 80 persen keatas, artinya pembangunan akan segera selesai dan dinikmati serta dimanfaatkan oleh masyarakat dalam waktu dekat.

Read More

Seperti halnya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Kodim 0619/Purwakarta yang memprioritaskan Pembangunan secara fisik yakni sasaran pokok dan juga sasaran tambahan yang ditargetkan sudah hampir selesai, disisi lain melalui program tersebut ada juga kegiatan didalamnya yang berkaitan dengan non fisik.

Adapun hal lain yang menunjang kegiatan TMMD ini adalah kegiatan non fisiknya yang melibatkan beberapa instansi pemerintah sesuai dengan bidangnya diantaranya yaitu ; penyuluhan kegiatan sosial melalui perwakilan dari dinas sosial P3A dan juga perwakilan dari kepolisian di bidang narkoba.

Hal ini disampaikan Kapten Arm Bambang Priyambodo selaku Danramil 1904/Campaka Kodim 0619/Purwakarta yang menurutnya ini penting terkait ideologi dan menjaga ketertiban dilingkungan masyarakat.

“Kami selaku TNI wajib memberikan pembinaan melalui komunikasi sosial kepada masyarakat terkait edukasi, informasi maupun arahan kepada masyarakat yang dimana situasi saat ini harus dipertahankan dan dirawat serta membangun kepribadian masyarakat yang mandiri dari semua bidang supaya tidak salah arah dalam mengimplementasikannya hal ini yang kita bangun dan kita jaga,” ujar Bambang, Minggu (29/05/2022).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.