Bakal Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat Tb. Hasanuddin (Kang Hasan) dilantik sebagai ketua umum Perhimpunan Alumni Pendidikan Pasundan Indonesia (PAPPI) di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Kota Bandung, Selasa (6/2/2018).

Kang Hasan dianggap sebagai ‘anak kandung’ Pasundan yang sudah belasan tahun berada di kepengurusan Paguyuban Pasundan dan berkontribusi besar untuk kemajuan paguyuban tersebut. Kang Hasan yang maju sebagai Calon Gubernur Jawa Barat tahun 2018 itu merasa terhormat dengan diamanatkan tugas untuk memimpin PAPPI lima tahun kedepan.

“Sudah lebih dari 11 tahun saya berada di lingkungan pengurus paguyuban Pasundan dan tugas sebagai ketua PAPPI adalah sebuah kehormatan bagi saya yang akan saya junjung, ” ungkapnya saat memberikan sambutan didepan ribuan alumni Pasundan.

Kang Hasan menyampaikan, PAPPI harus menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi keluarga besar Pendidikan Pasundan dan memberikan kontribusi terhadap kemajuan Pasundan serta menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara.

“PAPPI juga sebagai sarana untuk membangun kemandirian dan kesejahteraan seluruh alumni pendidikan Pasundan,” papar pada acara yabf dihadiri oleh lebih dari 6000 orang Alumni Pasundan tersebu.

Ketua Paguyuban Pasundan Didi Turmudzi mengungkapkan, Kang Hasan sebagai “Anak kandung” Pasundan harus didukung untuk menjadi Gubernur Jawa Barat 2018-2023. Kang Hasan, tambah Didi memiliki karakter dan kapasitas kesundaan dalam membawa Jawa Barat lebih baik.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here