Makassar – Persib Bandung menelan kekalahan 1-2 di kandang PSM Makassar, Stadion Mattoangin, dalam lanjutan Liga 1, Ahad malam. Hasil ini jadi kemunduran bagi Maung Bandung yang di lima laga sebelumnya terus bermain seri.

Lalu, apa komentar tim pelatih Persib soal hasil ini? “PSM beruntung dengan hasil akhir ini,” kata Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, seusai laga.

Menurut dia, anak asuhnya sudah berusaha maksimal mencuri poin di kandang lawan. Namun Atep cs kecolongan di menit akhir. “Pertandingan sangat seru, sayangnya kita kecolongan di menit akhir karena kurang konsentrasi,” tutur dia.

Herrie mengakui skuad Juku Eja bermain solid selama 2×45 menit. Namun anak asuhnya juga bisa mengimbangi dan menekan pertahanan PSM. “Kita apresiasi permainan solid Juku Eja,” kata dia.

Pemain muda Persib, Gian Zola, menambahkan bahwa timnya sudah berusaha keras mencuri poin di kandang PSM. “Tapi hasil yang kita inginkan tak sesuai, maaf buat bobotoh dan masyarakat Jawa Barat,” ucap pemain nomor punggung 8 ini.

Ia juga berterima kasih kepada tim pelatih yang memberikan kepercayaan turun bermain di babak kedua. “Saya terima kasih kepada pelatih yang mempercayai saya turun di laga klasik ini.” (TEMPO.CO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here