Jakarta – Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) dan perbankan bekerja sama memberikan diskon kartu perdana e-money (uang elektronik) yang dimulai hari ini, Senin, 16 Oktober 2017 dan berakhir 31 Oktober 2017.

Diskon tersebut berasal dari BUJT sebesar Rp 10 ribu dan perbankan juga memberikan diskon sebesar Rp. 10.000, sehingga untuk pengguna jalan tol yang memperoleh kartu perdana ini cukup membayar senilai saldo Uang Elektronik atau misal membeli kartu Rp 50.000 dapat saldo Rp 50.000.

“Penerapan diskon Kartu E-toll disebar di seluruh gerbang tol mulai shift 1 atau sekitar pukul 6 pagi.” kata Wakil Presiden Manajemen Operasional PT. Jasa Marga  Raddy R Lukman saat dihubungi, Senin pagi, 16 Oktober 2017.

Sebanyak 1,5 juta kartu perdana E-Toll berdiskon disiapkan. Apabila kartu tersebut telah terjual habis sebelum tanggal 31 Oktober 2017, maka program promo ini otomatis berakhir dan harga kembali normal. “Penjualan dilakukan sepanjang hari,” kata Raddy R Lukman.

Ketersediaan kartu dengan harga khusus ini ditargetkan untuk pengguna jalan tol yang belum mempunyai e-money. Masing-masing mobil hanya dapat membeli 1 kartu.

“Disebar di semua gerbang tol termasuk yang sudah 100 persen cashless. Yang berbeda di jumlah kartu yang didistribusikannya saja (dengan yang belum 100 persen cashless),” kata Raddy. (TEMPO.CO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here