Bandung – Kiper Persib Bandung, M. Natshir meminta maaf setelah Persib kembali meraih hasil imbang untuk kelima kalinya secara beruntun pada kompetisi Liga 1.

Menurutnya seluruh pemain telah berusaha sekuat tenaga untuk bisa memenangkan laga saat bertemu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017) yang berakhir imbang 0-0.

“Saya mewakili teman-teman minta maaf dengan tidak mendapatkan tiga poin buat hari ini. Tapi kita juga tadi sudah berusaha maksimal sama teman-teman dari menit pertama hingga terakhir,” ujarnya.

Di babak kedua, Deden (panggilan M. Natshir) merasa tidak ada tekanan. Soalnya, Persib menekan terus Barito Putera dari menit pertama babak kedua.

“Apa boleh buat hasil seri menjadi yang terbaik bagi kami. Tapi Insha Allah kami perbaiki ini,” katanya.

Dalam pertandingan tersebut, M. Natshir bisa dianggap sebagai pahlawan Persib karena sepanjang laga berhasil menahan beberapa peluang emas yang diciptakan Rizky Pora Cs.

“Cleansheet bukan target pribadi Deden, pribadi Deden pengen dapat tiga poin, jadi kalau cleansheet itu hanya bonus. Deden tidak memikirkan diri sendiri, Deden memikirkan tim 3 poin, tapi apa boleh buat, alhamdulillah kita harus syukuri satu poin ini,” jelas dia. (Liputan6.co)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here