Bandung – Persib Bandung gagal memanfaatkan laga kandang saat menjamu Bhayangkara FC (BFC) di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/9/2017). Di lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia itu, Tim Maung Bandung ditahan 1-1.

Persib bahkan tertinggal lebih dahulu lewat gol dari Paulo Sergio. Beruntung, mereka punya Michael Essien, yang akhirnya bisa menyelamatkan tim kebanggaan masyarakat Bandung ini dari kekalahan.

Wonderkid Persib, Febri Hariyadi, menyebut mereka memetik pelajaran berharga dari laga ini. Namun, kata Febri, mereka harus melupakan laga tersebut, karena kompetisi masih panjang.

“Hasil ini membuat kita kecewa, tapi kita dapat pelajaran berharga. Pertandingan ke depannya kita akan berjuang lebih keras untuk poin penuh,” ujar Febri, 21 tahun, di situs resmi Persib.

Febri sendiri menyebut, mereka bukan tak berusaha untuk meraih kemenangan. Bahkan, kata pemain andalan timnas SEA Games 2017 ini, para pemain Persib sudah habis-habisan di lapangan.

“Kita, semua pemain, sudah berusaha keras di lapangan untuk berbuat yang terbaik bagi Persib. Tapi memang hasilnya mengecewakan buat kita semua,” kata Febri. (Liputan6.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here