Kejuaraan Calci Junior Sepak bola U-11 yang sedang digelar di 12 Kota di Indonesia termasuk di wilayah Jabar, salah satunya di Kabupaten Purwakarta.

Di wilayah Purwakarta sendiri turnament akan digelar di Lapang Bola Purnawarman Purwakarta, pada tanggal 2 September 2017 mendatang.

Dalam event ini perwakilan dari Purwakarta yang sering unjuk kebolehan diantaranya, ASAD, Bora, dan lainya.

Hal itu seperti ditegaskan Farida Muhtar, ketua Panitia Calci, zona Purwakarta Senin (21/8/17) di Purwakarta.

Lebih lanjut Farida Muhtar menyatakan, melakukan persiapan pendaftaran sudah dipersiapkan dan yang hendak mendaftarkan diri, telah dibuka pendaftaran di Sekretariat LSM Kompak, Jalan Siliwangi 17 Purwakarta.

“Kelebihan event Calci ini, karena peserta masih berusia muda belia, saat pertandingan, hanya berlangsung 10 menit dan jumlah pemain hanya 10 orang, termasuk penjaga gawang,” terangnya.

Adapun biaya pendaftaran untuk masing masing peserta ada dua kategori,ada yang Rp1,5 juta/Tim dan ada yang Rp.4 juta/tim. “Perbedaanya di Fasilitas yang disediakan panitia.” pungkas Farida Nida Muhtar.

Sementara itu, untuk kelancaran acara tim panitia, masih terus melakukan koordinasi dengan pihak, pengelola lapangan Bola Purnawarman. (seputarpurwakarta.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here