DPP Partai Golkar memastikan tidak ada nama lain yang akan diusung pada Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang selain nama Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi.

Hal itu sesuai hasil Rapat Koordinasi Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, di Kantor DPP Partai Golkar, di Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta, Selasa (1/8) lalu.

“Untuk Partai Golkar clear, kami ada saudara Dedi Mulyadi. Tetapi, karena Jawa Barat ini mempengaruhi konstelasi politik nasional, tentu harus ada komunikasi, lobi-lobi yang dibangun,” kata Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Khalid, seperti dilansir dari antaranews.com.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, menyampaikan sejumlah indikasi yang menjadikan Mulyadi terpilih sebagai kandidat tunggal dari Partai Golkar pada Pilkada Jawa Barat 2018.

Marham mengapresiasi kinerja Mulyadi karena telah berhasil membuat Partai Golkar di Jawa Barat memiliki elektabilitas tertinggi, meski berselisih tipis dengan PDI Perjuangan.

“Kami pastikan hanya Dedi Mulyadi. Elektabilitas partai ini tertinggi di Jawa Barat, itu prestasi. Akselerasi dia sebagai kader itu sangat cepat, pengaruhnya terhadap elektabilitas pribadinya juga besar, tiga besar, bersaing dan kecenderungannya terus naik,” katanya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here