PURWAKARTAPOST.CO.ID – Bertempat di Aula Desa Cadassari Kecamatan Tegalwaru, Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Tegalwaru menggelar pemilihan Rois dan Ketua Tanfidziah baru.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir PCNU Cabang Purwakarta, Camat Tegalwaru, Majlis Ulama Indonesia (MUI), KNP, Polsek Plered, Dandim dan banom-banom NU, seperti, ISNU, IPNU dan GP. Ansor.

Ketua Pelaksana kegiatan Samid Luki Kusaeri Mengatakan, kegiatan ini merupakan musyawarah dalam menentukan pemimpin baru Rois dan Ketua Tanfiidziah PWC NU cabang, dan menyusun keanggotaan kepengurusan untuk periode tahun 2017/2022.

“KH. Oding Asiari terpilih sebagai Rois, sementara Ketua Tanfidziah Daud Handai,”ujarnya.

Ia mengatakan, dalam konferensi ini juga diagendakan rincian laporan pertanggung jawaban pengurus tahun sebelumnya. Tujuannya tidak lain untuk bahan evaluasi bagi pengurus baru.”alhamdulilah semua kegiatan berjalan dengan lancar, dan mudah-mudahan dengan lahirnya pemimpin baru lebih MWC NU cabang Tegalwaru lebih baik lagi,”tuturnya.

Sementara, Ketua Tanfidziah, Daud Hamdani mengaku, dirinya sangat bangga telah diberikan kepercaan sebagai ketua memimpin PWC NU cabang Tegalwaru dalam lima tahun kedepan. “Saya ucapkan terimakasih, semoga kedepan kita lebih solid dan kita sama-sama berjuangan dalam melawan gerakan radikal,”singkatnya.

Sumber : Purwakartapost 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here