Kecelakaan bus menabrak mobil Avanza dan penyeberang jalan terjadi di Jalan Raya Rancabali, Ciwidey, Minggu (23/4) malam, pukul 21.30 WIB.

Bus yang diketahui bernomor polisi B-7184-XA menabrak kendaraan Avanza D-558-WI, mengakibatkan dua orang pejalan kaki meninggal dunia, satu orang mengalami luka dan dibawa ke Rumah Sakit Soreang, Kabupaten Bandung.

Kejadian yang terjadi di Kampung Mawar, RT 01/05, Desa Ciwidey, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, itu bermulaid ari kekurang hati-hatian pengendara saat melintasi turunan di kawasan Ciwidei. Padahal, disebutkan dari laporan kepolisian yang diterima Tribun, cuaca pada malam itu terlihat cerah dan penerangan pun cukup baik.

Disebutkan, kendaraan bus melaju dari arah selatan Rancabali menuju ke arah barat Ciwidey. Nahas, sopir tak bisa menguasai kendaraan bus pada saat jalan menurun sehingga menabrak kendaraan Avanza dan menabrak dua orang pejalan kaki. Akibat dari kejadian tersebut dua orang pejalan kaki meninggal dunia dan sopir bus mengalami luka ringan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here