Republik Kuliner, kini hadir di Purwakarta. Tepatnya di depan Wisma Soeryo Jalan Kol KK Singawinata Situ Buleud Purwakarta, yang akan memanjakan para pecinta kuliner Purwakarta.

Owner Republik Kuliner, Aa Komara dengan sapaan akrab (Akom) mengatakan, Republik Kuliner resmi hadir di Purwakarta, sudah sebulan lamanya.

“Itu karena tergiur melihat pangsa pasar yang menjanjikan di areal wilayah Taman Air Mancur Sribaduga Situ Buleud Purwakarta. Apalagi Purwakarta kini sudah semakin berkembang. Maka dari itu, kedai Republik Kuliner ingin ikut partisipasi dalam mengembangkan kuliner di Kampung sendiri Kabupaten Purwakarta,” kata Akom di outletnya. Senin (17/4).

Outlet Republik Kuliner merupakan yang pertama di Purwakarta, ini merupakan outlet yang ke satu.

“Kami melihat orang-orang Purwakarta suka jajan, itu sudah dibuktikan lewat survei, ternyata responnya cukup bagus,” paparnya.

Republik Kuliner menyediakan berbagai varian toping untuk Ice Cream dengan harga yang ekonomis, diantaranya Ice Cream Rocket, Fried Chicken, French Fries, PopCorn Chicken dan Burger.

“Semua harga sangat terjangkau oleh semua kalangan dan lebih ekonomis,” ujarnya.

Menurutnya, kedepan Republik Kuliner masih akan membuka outlet lagi di 17 Kecamatan di Kabupaten Purwakarta. Dengan harapan, penjualannya bagus dan diterima oleh masyarakat Purwakarta.

“Yang pasti, kami akan buka lebih dari satu outlet, target 17 outlet di wilayah Purwakarta,” Pungkas Akom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here