Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengomentari soal peluangnya bertarung dengan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi di Pilkada Jabar 2018 mendatang.

Ridwan Kamil mengungkapkan jika ia dan Dedi punya peluang yang sama untuk kursi Jabar 1. “Pak Dedi orang baik saya hormat, saya mengerjakan apa yang saya kerjakan, keduanya selesai masa tugasnya, terus kursi gubernur kosong, jadi ini mah kayak kompetisi weh,” ujar Ridwan saat berkunjung ke Kabupaten Purwakarta, Jumat (7/4/2017) malam.

Emil, sapaan akrabnya, menilai persaingan Pilkada Jabar 2018 menjadi risiko yang harus dihadapi dalam kompetisi yang diprediksi diramaikan banyak kontestan.

“Dalam kompetisi itu, masalah bersaing itu mah risiko situasi. Tiap yang mau maju dan jumlahnya tidak satu ya lahir kompetisi,” kata dia.

“Yang penting mari berkompetisi dengan cara yang santun dan baik, menjual gagasan bukan menjual caci maki,” ucap Emil melanjutkan.

 

Disinggung soal langkah politiknya yang menjalin komunikasi dengan Ketua DPP Partai Golkar Setya Novanto, Emil mengatakan pertemuan itu tak bisa dibilang eksklusif. Sebab, komunikasi serupa ia jalin dengan partai lainnya.

Sumber : http://regional.kompas.com/read/2017/04/07/23360111/ridwan.kamil.bicara.soal.persaingannya.dengan.dedi.mulyadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here