INILAH, Bandung – Manajer tim Persib, Umuh Muchtar menyatakan bahwa sekarang ini pengamanan saat tim Maung Bandung menjalankan ‎latihan. Hal tersebut sehubungan dengan brgabungnya Michael Essien bersama tim kebanggaan bobotoh ini.
Essien akan menjalani latihan perdananya bersama Persib pada Rabu (29/3/2017). Gelandang berusia 34 tahun itu baru saja tiba di Jakarta pada Senin (27/3), lalu bertolak menuju Bandung keesokan harinya. Umuh pun menegaskan bahwa pihaknya akan memperketat pengamanan saat Persib latihan.
“Pengamanan tentu kita tingkatkan lah yah, pokoknya harus aman dulu,” kata Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Rabu (29/3/2017).
Umuh menuturkan, keputusannya untuk memperketat pengamanan saat latihan ini juga dilaukan demi kelancaran proses latihan yang dilakukan oleh Persib. Pastinya, sambung da, juga menyangkut keamanan dan kenyamanan sang Mega Bintang, Michael Essien.
“Soalnya kan kalau beres latihan suka banyak bobotoh yang ingin foto. Takutnya kan ini riskan juga buat Essien,” pungkasnya. [jek]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here