Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Dismudoraparbud), Kabupaten Purwakarta, Agus Hasan Saepudin, menerima kunjungan kerja dari Komisi IV DPRD Kabupaten Purwakarta, Jum’at (4/1).

Dalam kunjungannya, Agus, menyampaikan rasa terimakasih karena telah disambangi oleh wakil rakyat. Selain itu, dia pun sangat menerima masukan dari anggota dewan terkait pengembangan program dinas yang ia pimpin.

“Kami dari jajaran Dismudoraparbud berterimakasih sekali atas apresiasi yang diberikan para anggota dan dewan, khususnya dari komisi IV,” ujarnya

Sementara, berkaitan dengan usulan dewan yaitu  akses jalan menuju lokasi olahraga. Hal tersebut akan langsung disampailan kepada kepala daerah.

“Insya Allah terkait dengan akses jalan dan hal-hal lain yang menjadi kewenangan OPD (organisasi perangkat daerah) lainnya, akan kami sampaikan kepada Bapak Bupati. Kami pun berharap para wakil rakyat dapat meningkatkan kemitraan yang sudah terjalin baik ini di kemudian hari, sehingga pembangunan di Purwakarta semakin istimewa dan bermanfaat bagi masyarakat luas,” ujarnya.

Sementara itu, anggota Komisi IV, Alaikassalam, mengungkapkan bahwa pembangunan sarana prasana olahraga sudah cukup baik terlebih akan dibangun beberapa sarana olahraga lainnya di beberapa kecamatan.

“Namun, saya juga menyoroti soal akses jalan menuju sport center ini. Saya harap dapat diperhatikan agar masyarakat Purwakarta atau dari luar kota merasa nyaman saat berkunjung kesini,” pungkasnya.

Sumber : http://m.rmoljabar.com/news.php?id=34383

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here